PSL India mengumumkan Dylan Linde sebagai peserta wildcard Season 2 pertama

PSL India mengumumkan Dylan Linde sebagai peserta wildcard Season 2 pertama

Liga Olahraga Agen Casino Poker India telah mengumumkan Dylan “ImaLucSac” Linde sebagai peserta wildcard pertama untuk Season 2. Pelatih The RunItOnce bergabung dengan Goan Nuts.

Menguraikan skandal Cambridge Analytica seperti mencari tahu bahan-bahan dalam urutan samping coleslaw yang tiba di sebelah King Prawns yang terlihat seperti berada di gym.

PSL India mengumumkan Dylan Linde sebagai peserta wildcard Season 2 pertama Ini adalah tanda zaman.

Sementara kita mungkin takut informasi pribadi kita jatuh ke tangan yang salah. Ketika kita menganggap bahwa suatu algoritma akan memahami psikografis kita lebih baik dari kita, pasti ada juga potensi untuk analisis ini untuk digunakan untuk kebaikan.

Ada 1,3 miliar orang di India. Satu-satunya orang yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk beribadah daripada orang India adalah orang Cina, dan kumpulan daging yang sangat banyak ini membuat bangsa ini tertarik pada ruang poker online karena bagian bawah merah Louboutin Kristen adalah untuk wanita dengan terlalu banyak waktu dan terlalu banyak uang. .

Pagi ini ketika berita itu pecah bahwa Perdana Menteri India Narendra Modi memiliki aplikasi seluler yang secara diam-diam mengirimkan data pengguna ke perusahaan pihak ketiga yang bekerja di luar AS, tanpa terlebih dahulu meminta izin, saya tidak dapat berhenti memikirkan tentang kemungkinan ruang poker online harus menggali otak kecil dari ribuan pengikut mereka yang kuat.

Bukan kepala para pemain poker yang perlu dikuasai oleh perusahaan poker India. Itu adalah kepala orang-orang seperti Modi. Masalah utama poker di India adalah citra yang buruk. Anda tidak dapat mendandaninya dengan cara lain. Poker adalah gangster yang berdiri di tengah-tengah gudang yang ditinggalkan, mengenakan setelan abu-abu tajam dan memegang silet dalam kesiapan untuk memotong telinga.

Pertandingan Liga Poker India, Liga Poker Global India dan Liga Olahraga Poker (PSL) semuanya mencoba mengubah citra ini dengan mempromosikan poker sebagai olahraga.

Baru-baru ini, PSL menyewa salah satu atlet olahraga pikiran paling dicintai di Chess Grandmaster Viswanathan Anand, dan minggu ini, mereka menambahkan prestise PSL Season 2 dengan mengumumkan yang pertama dari serangkaian wildcard pendatang yang mereka harap akan memberikan global yang lebih besar naik banding untuk kontes.

Bintang non-India pertama yang muncul di PSL Season 2 adalah Dylan Linde. RunItOnce Coach telah memenangkan $ 1.7m secara langsung (termasuk cincin emas World Series of Poker Circuit), dan hampir $ 6m bermain online dengan nama samaran ImaLucSac.

Linde akan mewakili Goan Nuts dan mengatakan kepada 1.8k pengikut Twitternya bahwa ia senang mendapat kesempatan untuk mengunjungi bagian baru dunia sambil membantu mengembangkan poker di wilayah tersebut.

“Membantu tim kami meraih kemenangan di liga ini diisi dengan pro dan pecinta game akan menjadi tantangan,” tweet Linde.

PSL Season 2 terdiri dari 12-tim dengan 10 pemain (termasuk satu mentor dan kapten, dua pemain pro, dua kualifikasi langsung, tiga kualifikasi online dan dua peserta wild-card).

Kualifikasi langsung dan online saat ini sedang berlangsung dengan susunan tim terakhir yang diumumkan pada bulan April, dan grand finale diadakan di Goa pada Mei 2018. Delhi Panthers memenangkan hadiah uang 1,5 crore di Season 1, seorang co-founder musim Amit Burman mengatakan adalah trailer kecil dibandingkan dengan apa yang mereka miliki di toko di masa depan.

Lebih dari 4,5 juta orang menonton aksi PSL Season 1 secara langsung di Facebook, dengan lebih dari satu juta orang menyetel untuk menonton final saja. PSL bekerja dengan DSport raksasa siaran, saluran Discovery Sports premium, yang memiliki hak siaran eksklusif ke PSL.

Rumor bahwa kapten PSL mengirim undangan kepada Perdana Menteri Modi dan kabinetnya berdasarkan pada premis bahwa mereka akan tahu lebih banyak tentang cara kerja batin para pemain poker daripada orang-orang seperti Linde sejauh ini terbukti hanya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *